Mba Ivy,

     Kira2 kalo kita kasih si anak susu yg proteinnya terlalu tinggi itu
     ada efek negatif nya engga siih ?
     Kebetulan si kecil mulai bulan depan mau saya kasih Enfagrow dan
     sekarang masih minum Enfapro.

     Terimakasih sebelumnya.

Kalau berdasarkan referensi dari beberapa merk yang pernah saya baca,
Enfagrow itu kadar proteinnya paling tinggi (anak saya ekarang pakai
Enfagrow). Kedua yang tertinggi Sustagen Junior (kelebihannya : rasanya
lebih beragam). Kayaknya produk Mead Johnson itu high protein semua, yah...
Termasuk Enfamil, Enfapro, Sustagen, dan Sustagen Mama-nya juga.