Untuk masalah ini saya pernah bawa anak saya ke dokter mata (pada waktu
itu anak saya berumur 5 bulan).
Menurut dokter hal ini salah satunya dikarenakan tulang hidung si dedek
belum tumbuh dengan sempurna.
sedangkan sampai kapan kita tahu hal ini secara dini menurut dokter itu
juga tergantung pada kondisi anaknya masing-masing, dalam arti kecepatan
kesempurnaan dari tulang hidung, untuk tiap anak berbeda-beda.
Ya lebih kurang 1,5 tahun-lah, kalau memang masih juga agak nggak
singkron mungkin perlu ke dokter lagi.