Dear netter...

Assalamualaikum wr wb

Saya ibu dari balita perempuan umur 4 1/2 bulan.Saya
ingin sekali membayar hutang puasa wajib ramadhan
kemaren karena saat itu saya baru saja melahirkan.

Sebagai info saya adalah ibu yang bekerja di kantor
dari jam 9 pagi - 4 sore.Saya menyusui anak saya
sebelum berangkat kantor dan sesudah pulang
kantor.Bayi saya praktis minum susu formula hanya
selama 7 jam saja..selanjutnya saya tetap menyusui
nya.

Nah kalo di usia dia sekarang...apakah akan mengganggu
kesehatan nya jika saya mulai membayar puasa wajib
saya ??

Terima kasih atas bantuan netter sekalian

Wassalamualaikum wr wb

Mama nya Iffa

=====