Menurut saya....ini menurut saya lho....
Mamanya Iffa boleh saja berpuasa untuk mengganti puasa Ramadhan yang
tertinggal. Tetapi sebaiknya anda berpuasa jangan terus menerus setiap
hari....cobalah diselang-seling (seperti puasa Nabi Daud).
Selama berpuasa, perhatikanlah gizi makanan anda karena apa yang anda makan
akan mempengaruhi produksi ASI anda. Jangan sampai karena anda
berpuasa.....bayi anda jadi kekurangan asupan gizi dari ASI anda.
Salam untuk si Kecil.

Salam,
dhani, bunda Raka&Rayi