From: basuki rahmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 April 2000 15:07
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] minum kopi ketika menyusui

Endra Wimajanti wrote:

> Rekan Netters,
>
> Saya punya kebiasaan minum satu gelas kopi setiap sore. Selama hamil dulu
kebiasaan ini saya stop secara total atas permintaan suami, karena
ditakutkan ada efek yang kurang bagus buat janin. Tapi ketika saya tanya ke
DSOG maupun ke dokter umum katanya enggak apa-apa kalau hanya segelas sih.
Begitu juga dari artikel yang saya baca semuanya bilang ok. Masalahnya
sekarang saya masih menyusui putri saya yang usianya baru 7 bulan, boleh
enggak ya kalau saya minum kopi lagi. Apa efek sampingnya. Ada pendapat?

> Ibunya Adin

Gimana kalau diganti teh atau air putih sekalian, kan malah ndak ada kafein
nya seperti kopi kan bu. Toh fungsinya ndak ada, sama seperti rokok kan.
Udah untung itu bu, bisa berhenti, kenapa musti di ulangi lagi...???

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.