Saya ingin menambahkan... setahu saya, teh juga punya efek
memperlambat/mengurangi pengikatan hemoglobin oleh darah... tapi mungkin
kadarnya ngga seperti kopi ya...
Jadi logikanya sih, teh bisa mengurangi kadar hemoglobin darah juga
So, kalo bisa ngurangin, ya mending dikurangin aja...

Nurul

 <deleted>