Maaf lho bu Diah saya agak beda pendapat,
Kalau saya sarankan sih lebih baik cesar. Anaknya temenku cacat sampai sekarang,
padahal anaknya cantik banget, sekarang umur udah lima tahun ndak bisa jalan,
matanya slalu mendelik-mendelik ke atas dan selalu ngeces. Beresiko sih menurut
saya. Ya saya mikirinnya sederhana pisan (soalnya bukan dokter)kepala bayi yang
masih ranum tulang tengkoraknya di sedot, ya paling tidak kan berpengaruh terhadap
otak bayi itu nantinya. Terserah deh mbak Sonya mau ngikutin saran siapa, wong
namanya juga share pengalaman kok.