Kalau pengalaman saya, selain di leher, Pepi (2 tahun) juga "diserbu" biang
keringat di punggung , dahi dan hidung. Terus saya sering-sering aja mengelap
daerah tersebut dengan waslap basah dan setelah itu dikeringkan dengan handuk
dan diberi bedak salicyl. Alhamdulillah, sekarang jadi berkurang banyaknya.