Bp./Ibu Abi rahma,

Kami sudah terbiasa dengan mengurut/pijat anak-anak kami, tapi jika mereka
kelihatan tidak sehat(demam, flu, dsb) walaupun baru 1 bln, soalnya kasihan
kalau mereka harus minum obat, dan puji Tuhan mereka sembuh dan sampai
sekarang mereka (Karin 4,5 th/Ivon 9bl) sehat-sahat saja walaupun jarang
sekali minum antibiotik. (lumayan khan berhemat tapi tetap sehat). Mungkin
ada rekan lain yang mau share, monggo!

Salam sejaterah
Rudy

"Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/17/2000 04:58:14 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]