Mamanya Putri,

Tentu saja ke dukun pijat khusus bayi kalau saya pijat sendiri, nanti
bisa-bisa nggak sembuh tapi malah patah semua tulangnya. Jadi sorry saya
nggak bisa bantu ngajari pijet (paling-paling bisanya mijet istri
he...he...he...).

Salam
Rudy

[EMAIL PROTECTED] on 04/17/2000 05:28:25 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]