Assalamualaikum,

Mama Laras,

Saya juga pernah mengalami hal ini, waktu hendak dimunisasi sarah panas,
terus nggak boleh sama bidan/dokter karena sedang sakit soalnya diimunisasikan
ada yang menyebabkan panas juga.
Jadi kalau sianak sedang tidak fit badannya kan mudah terserang virus, itu yang
dikhawatirkan.
Mengenai tanggal imunisasi saya rasa nggak harus pas tanggal lahir sianak, yang
penting kontinue saja seperti yang tertera dalam KMS (kartu Menuju Sehat), kan
didalamnya tertera tanggal kapan sianak harus dimunisasi sampai komplit.
itu saja sharing dari saya semoga bermanfaat dan laras cepat sembuh.

Wassalamualaikum,

Mama Irsal & Sarah