Anak saya Alsa (4½ bulan) dua hari terakhir ini sering BAB ( 1-2 jam
sekali).
BAB nya encer dan ada kayak biji-bijian nya.
Sejak dua minggu yang lalu sudah mulai makanan tambahan (Nutricia, Farle dan
buah-buahan)
Sejak umur 2½ bulan sudah tidak ASI lagi (sekarang susu formula S-26).
Mohon sharing pengalaman adakah diantara bapak/ibu yang mengalami hal serupa
dan tindakan apa yang harus dilakukan.  Sampai saat ini saya belum baya ke
DSA.
Terima kasih

Efrizal