Menurut DSA-nya anak saya, penyebab sariawan salah satunya adalah jamur.
Waktu anak saya Nadya (2 th 4 bln) kena sariawan dimulutnya sampai nggak
bisa makan, oleh DSA-nya diberi MYCOSTATIN untuk di minum dan DAKTARIN
Gel + air  untuk kumur2 (boleh ditelan).
Berhubung anak saya belum bisa kumur2, sebagian Daktarin Gel nya saya
usapkan disekitar sariawan dan sisanya diminum aja. Dua hari kemudian
sembuh tuh.

Salam,
Mamanya Nadya&Rara