Halo Pak Basuki,

Saya mengalami hal yg sama dgn istri anda. Sampai bonyok dech
rasanya. Mnrt DSA-nya, hal ini disebabkan krn ASI ssaya
keluarnya tidak sesuai banyaknya dengan harapan anak saya. Jd
beliau menyarankan agar saya mengkonsumsi makanan yg
merangsang ASI mjd lebih banyak. Selain itu untuk puting yg luka
DSA memberikan Biocream (tp jgn lupa menyeka dgn air matang
sebelum menyusukan lagi).
Cuma waktu lebih parah lagi, saya mengikuti saran ibu saya utk
mengoleskan Gentian Violet (yg utk sariawan) pada puting yg
lecet. Emang sich tampaknya jd "mengerikan" juga mulut sibayi
ikutan biru, tp cepet sembuhnya tuch.

Selamat mencoba,
Wassalam,
Bundanya Salsabila