Anak saya Kamis kemarin badannya panas sekali , ketika di bawa ke dokter, dokter
bilang amandelnya bengkak. Dan anak saya diberi obat racikan. Tetapi keesokan harinya
dia (anak saya) tidak mau makan dan minum, begitu saya periksa mulutnya ternyata
dilangit-langit di atas lidahnya, ada beberapa sariawan kecil-kecil , yang ingin saya
tanyakan : adakah hubungannya sariawan tersebut dengan bengkaknya amandel anak saya ?
apakah itu kasus yang berbeda dengan pembengkakan amandel , sehingga anak saya harus
di berikan obat sariawan lagi. Obat sariawan apa yang bisa dipakai untuk anak umur 3
tahun ?

Kirim email ke