----- Original Message -----
From: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 20/mm/2000 2:56 PM

Rekan Netters,

Kemarin saya iseng-iseng ke Amazon.com dan nemuin buku yang saya rasa
bagus untuk putri saya yang masih 7 bulan. Buku itu judulnya Quack Quack
kalau dibuka setiap halamannya akan menimbulkan suara binatang sesuai
dengan jenisnya (ada bebek, ada kucing, dll). Sayangnya buku itu harus
dikirim lewat paket, nah rekan netters tahu sendiri kan resiko
kirim/terima paket di Indonesia. Yang mau saya tanyakan:

1. Buat rekan netters yang sudah pernah beli barang lewat internet,
khususnya Amazon, bisa sharing dong pengalamannya. Gimana mutu
barangnya, pengirimannya dan yang terpenting keamanan pembayarannya.

2. Di Jakarta kalau mau beli buku yang bagus dan lucu-lucu (untuk
infant/toddler) seperti yang saya sebutkan di atas dimana ya?

Terimakasih untuk masukannya.

Endra ibunya Adin