                From:   Lista Sjafri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, February 07, 2002 4:45 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Batuk & Pilek

                Dear Netters
                Anak saya Amnada (4 bulan 3 Minggu) ,juga sedang kena Batuk
dan pilek.  Oleh
                DSAnya dikasih Obat VELOSEF dalam bentuk sirup (Antibiotik)
untuk radag
                tenggorokannya karena waktu itu baru ada radang saja belum
terlalu batuk
                sekali dan untuk pileknya dikasih NIPE, tapi setelah saya
minumkan velosef
                batuknya semakin menjadi disertai dengan maaf Dahak yang
tidak keluar dari
                mulutnya. Menurut petunjuk dokter utk velosef dapat
diminumkan dengan jangka
                waktu 3 s/d 4 hari. Setalah 4 hari saya stop obat tsb karena
anak saya
                enggak sembuh2 malah semakin batuk apalagi kalo di pagi
hari. Setau saya
                obat tsb hanya utk menghilangkan radang ditenggorokannya
sedangkan untuk
                obat batuknya belum ada. Teman saya merekomendasikan untuk
memakai Mucopec
                Drop untuk bayi katanya obat tsb dapat mengeluarkan Slam yg
ada dimulut(utk
                obat batuknya). Mohon bantuan dari neeters apa ada yang
pernah memakai obat
                tsb. Karena saya enggak tega sekali melihat anak saya kalu
sdh batuk kadang
                enggak berhenti same mukanya merah dan hidungnya tersumbat.
Yang ingin saya
                tanyakan :
                1. Apa ada yg pernah menggunakan obat velosef tsb dan apa
dampaknya
                2. Apa mucopec itu dapat digunakan dengan bebas.

                Terima Kasih
                Ibunya Amanda