mba Dewi,
kalau anak saya (Cintya, 18 bulan ) batuk, saya kasih Bisolvon,
Alhamdulillah cepat sembuh. mungkin bisa dicoba.

Sejak tiga hari lalu Ferre (18 bulan), batuk berdahak dan sedikit pilek.
Terutama pagi hari bangun tidur batuknya semakin
menjadi.............Saya sudah beri Anadex sirop dari DSA-nya ,tapi
tetap tdk ada perkembangan.
Mungkin ada sharing dari rekan netters........utk obat batuk yg oke.
(Mohon maaf mungkin sudah sering dibahas)

Thank's a lot.

http://www.indokado.com/