Assalamualaikum,

Mbak Vera ikutan sharing ya ?

Seingat saya sewaktu hamil saya pernah minum air kelapa, tapi kelapanya
kelapa hijau, dan saya minumnya sewaktu hamil tujuh bulan keatas.
Kata orang tua sih supaya sijabang bayi bersih dan mulus, dan kayaknya
efek sampingnya nggak ada (asal jangan minum lima kelapa aja sehari)
Pas saya melahirkan memang sih anakku putih bersih atau mungkin sugesti
aja, yang pasti sih sampai sekarang saya nggak merasakan efek apa-apa
Itu saja sharing dari saya.

Wassalamualaikum

Mama Irsal & Sarah