Halo ibu..

Ibu ngga usah kuatir...
kebetulan saya selama hamil minum air kelapa hijau..
belinya agak susah jarang menjual  kalaupun ada agak  dimahalin..

kapan aja boleh diminum  tidak ada batasan asal suka apalagi ada  daging
kelapanya..

tidak ada efek sampingnya, malahan bayi lahir lebih bersih loch
jadi jangan ragu-ragu untuk minum air kelapa hijaunya..

salam
mama Nadine

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/