Mbak vera, saya juga nggak tahu gemana khasiat air kelapa, karena waktu saya
hamil saya juga nggak sempet minum ( cuma rencana doang ), tapi
alhamdulillah bayinya bersih.

-----Original Message-----
From: Vera Supati <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis balita <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, April 25, 2000 9:29 AM
Subject: [balita-anda] Air kelapa

Halo rekan balita,

sepertinya ini sudah pernah dibahas di milis ini, saya cuma ingin menanyakan
saja,
- kapan air kelapa boleh diminum ?
- berapa kali ? dan sebanyak apa ?
soalnya saya banyak mendengar minum air kelapa itu bagus utk ibu hamil. dan
- apakah ada efek sampingannya dari minum air kelapa tersebut ?
seperti kaki bisa menjadi lemas.
saya minta sharing dari rekan-rekan yah, terima kasih.

salam manis
Vera
[EMAIL PROTECTED]
MIT - SIP Coordinator