Dear netters

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas
tanggapan posting pertama saya ttg puasa di saat
menyusui.Dan InsyaAlloh mulai senin depan saya akan
membayar hutang puasa wajib saya.

Sekarang saya ingin menanyakan hal yang lain kepada
netters sekalian :Bayi saya ( 5 bulan ) mudah sekali
ber keringat, gerah.Apalagi waktu menyusu...dia pasti
akan gembrobyos..keringatan...Untuk mengatasi hal itu
saya selalu menyusui dia dg kipas angin kurang lebih 2
meter dari dia.Begitu juga saat malem hari/bobo.Kalo
tidak ada kipas angin..bobonya bakalan ngga
nyenyak..dan rewel karena gerah/sumuk.

Pertanyaan saya: Boleh kan bayi memakai kipas
angin..dg jarak kira2 1 - 2 meter...bahkan di saat
malam hari.Lebih bahaya mana kipas angin atau air
condition ( ac ) bagi bayi ???

Atas info rekan netters...saya ucapkan banyak terima
kasih.

Mamanya Iffa
Chacha

=====