From: Arman Saleh [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 01, 2000 10:30 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] MULAI MAKAN MAKANAN TAMBAHAN

        Dear rekan-rekan,
        Mau tanya nih ...

        Anak kami Yusran tanggal 3 nanti Insyaallah sudah genap 4 bulan.
Sampai saat ini dia hanya minum ASI. Saat ini kelihatannya dia udah
mulai bisa menggerak-gerakkan lidah seakan mencicipi makanan. Apakah ini
berarti sudah saatnya memberikan dia makanan tambahan?
        Kalo memang sudah saatnya, bagusnya mulai dari makanan jenis apa
ya?
        Saran mertua sih bagusnya kasi sari labu...baru kemudian jenis
yang lain.
        Ada saran dari rekan-rekan yang lain?

> Terima kasih sebelumnya.
        Papanya Yusran