From: Dian Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 04, 2000 9:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda]

Dear Netters,...

Beberapa hari ini, Atthariq (11 bulan) selalu kelihatan lesu, padahal dia
biasa terlihat lincah dan periang, makannya pun ogah dan kalaupun ada yang
masuk makanannya pasti muntah begitu juga jika selesai mimik ASI.

Sudah pernah saya bawa' ke 2 DSA, tapi dua-duanya tidak memberikan jawaban
yang memuaskan...DSA itu hanya bilang, memang sedang fase-nya seperti itu.
(Apa memang demikian), apalagi terkadang badannya kalau malam terasa
hangat, dan (ma'af) e'ek-nya juga bau sekali. Saya berfikir apakah mungkin
cacingan ?, Atau apakah karena pernah jatuh ? (jatuhnya kira-kira 2 minggu
yg lalu, tapi saya lihat yg jatuh bukan kepalanya duluan). Hal ini sudah
saya tanyakan ke DSA tersebut, dia bilang bukan itu masalahnya.
Tapi saya penasaran untuk minta CT-scane, jika di CT-Scane itu ada efeknya
nanti..?.

Aduuh, netters,...
Mohon sharing infonya, barangkali ada diantara rekan netters yang pernah
mengalami hal ini ?.(Saya berniat untuk membawanya ke RS.Harapan Kita hari
ini. Moga-moga anakku tak apa-apa).

Sebelumnya terima kasih atas sharing netters sekalian.

*salam*

=====
**mama_Atthariq**