Assalamu'alaikum wr. wb.

Rekan netters,
Saya hendak menyekolahkan anak (4 th/lk) ke TK A, dan belum pernah ikut
playgroup. Dalam kesehariannya anak saya senang bermain dengan
anak-anak satu gang baik sebaya atau diatas usianya. Terkadang jika
petang tiba/malam masih merengek pengin keluar main.
Dari sekian banyak teman sebaya tadi hendak sekolah di satu tempat.
Yang hendak saya tanyakan:
- Apakah jika nanti saya sekolahkan di TK yang sama akan ada pengaruh
  positif/negatifnya. Jika ada kira-kira apa saja?
- Dalam memilih sekolahan kira-kira kriteria apa saja yang mesti saya
  perhatikan?
Sharing/info/pengalaman Bp./Ibu dalam mendidik/memilih sekolah u/buah hati
mungkin bisa jadi masukan buat saya. Wassalam,