Mbak Riana
biasanya kalau bayi keseleo di urut ditukang urut khusus bayi

-----Original Message-----
From: riana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 04, 2000 10:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda]

Dear netters,

Saya mempunyai masalah yang hampir sama dengan dengan mamanya Attahriq.
Anak saya, Gaby (12 bl), hari Minggu lalu jatuh dari ranjang yang cukup
tinggi kena kepalanya dan dia menangis keras. Besoknya badannya panas,
rewel dan agak mencret (maaf). Dia tidak mau makan sama sekali dan
selalu memuntahkan makanan dan kadang-kadang susunya pun dimuntahkan.
Sudah saya periksakan ke dokter, katanya tidak ada hubungan dengan
jatuhnya tapi radang pencernaan.
Yang ingin saya tanyakan, sampai hari badannya masih hangat dan lesu.
Apakah mungkin dia keseleo (salah urat) atau infeksi saluran pencernaan
seperti kata dokter?
Kalau keseleo bagaimana sih cirinya. Boleh dipijit tidak ya.
Mohon bantuannya.
terima kasih .
Mamanya Gaby