Salam rekan rekan yang budiman,
Ia benar yang ditanyakan Mamanya Vanesa, apakah ada efek dari suntikan di kaki
anak kita, karena kalau inmunisasi selalu disuntik atau ada saran letak
suntiknya diganti (apa bisa).  Karena takut juga sich siapa tau mengakibatkan
lemah tulang.  Agak terhambat pertumbuhan kakinya kalinya, please donk
sharingnya .

Salam
Mama Andi

[EMAIL PROTECTED] on 05/05/2000 10:13:48 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]