                From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, May 05, 2000 2:33 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] bengkak

                Salam rekan rekan yang budiman,
                Ia benar yang ditanyakan Mamanya Vanesa, apakah ada efek
dari suntikan di kaki
                anak kita, karena kalau inmunisasi selalu disuntik atau
ada saran letak
                suntiknya diganti (apa bisa).  Karena takut juga sich
siapa tau mengakibatkan
                lemah tulang.  Agak terhambat pertumbuhan kakinya
kalinya, please donk
                sharingnya .

                Salam
                Mama Andi

                [EMAIL PROTECTED] on 05/05/2000 10:13:48 AM

                Please respond to [EMAIL PROTECTED]