From: Munarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, May 13, 2000 6:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanda2 mau melahirkan

Rekan2 sekalian,

Saya sangat berterima kasih apabila ada yang mau sharing tentang tanda2 mau
melahirkan yang pernah dialami.
Usia kandungan saya sekarang 8 bulan, dan ini kehamilan pertama saya.

Saya sangat resah setelah ada teman saya yang cerita, pernah ada seorang
teman yang kehilangan bayinya gara2 tidak mengenali tanda kelahiran.
 Waktu itu ketuban keluar seperti kencing, dan suami istri ini menyangka itu
air kencing biasa (mereka hanya tinggal berdua di rumah, seperti saya juga)
sehingga air itu hanya dibersihkan begitu saja. Malam harinya perut terasa
tidak enak, barulah mereka ke dokter dan ternyata bayinya sudah meninggal,
kekeringan. Sebagai informasi memang kejadian itu masih jauh dari tanggal
perkiraan dokter (2 minggu sebelum).

Terus saya jadi kepikiran, soalnya saya sendiri juga belum tahu seperti apa
ketuban itu. Sementara teman saya yang lain cerita bahwa tanda2 mau
melahirkan dari 2 kali kehamilannya tidak sama.

Untuk itu saya mohon rekan2 mau berbagi info tentang tanda2 mau melahirkan.
Info rekan2 sangat berarti bagi saya.

Terima kasih.