        From:  Ketut Diah Puspadanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  16 Mei 2000 12:09
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] alas bermain bayi

        Eh, iya....ngomongin alas begini jadi inget...
        Saya sedang mempersiapkan keperluan untuk si kecil yang akan nongol
bulan
        depan. Saya sudah dapatkan ember mandi, dan sesuai anjuran teman
saya
        membeli yang agak dalem supaya bisa dipakai lebih lama. tapi yang
menjadi
        kendala adalah, ember tersebut tidak ada bantalan untuk meletakkan
bayi.
        Terus terang saya takut licin dan bayinya melorot.... Namun dari
teman, saya
        dapatkan info bahwa ada alas dari karet yang bisa diletakkan di
dasar ember
        untuk menghindari licin itu... Kalau ada rekan yang tahu dimana saya
bisa
        membelinya dan perkiraan harganya,...mohon diinformasikan,ya?! Saya
sangat
        membutuhkannya dan selagi masih kuat berjalan lebih lama sehingga
bisa
        dipersiapkan lebih awal. Terima kasih saya ucapkan....

http://www.balita-anda.indoglobal.com