From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 17, 2000 6:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ogah makan

Halo rekan rekan Netters

Putra kami Rayhan tgl 20 May ini masuk umur 7 bulan , kira kira udah boleh
belum
makan nasi + sayur diblender atau
mungkin kentang yang dibikin sup , sebab kemarin saya nyobain dia suka ,
lalu
hari berikutnya sudah ndak suka , dia juga
sekarang udah mulai bosan  dengan Milna , SUN , Promina , jadi kalau nyuapin
mesti extra sabar maunya main aja
mungkin ada rekan Netters yg pernah punya pengalaman seperti saya & punya
resep
khusus yg seumur  anak saya
supaya Rayhan mau makan banyak lagi

Terimakasih sebelumnya