Wah, mbak Tia asyik ya punya ayam sendiri.... saya dulu waktu masih di rumah
ortu, ayamnya malah bukan ayam kampung, ayam hutan! He..he... tapi akibatnya
sih si ayam hutan jadi kya' ayam kampung juga... karena mainnya sama ayam-2
yang lain. Trus, telornya jadi telor campur aduk juga. Tapi kita makan
telornya, enak-2 aja tuh...
Eh, kok jadi ngomongin ayam.

Soal telur ayam buat bayi < 1 tahun, ditakutkan alerginya itu (kalau
kebanyakan putih telur bisa bisulan). Tapi kalau dicobain, ngga' ada masalah
apa-apa, ya bagus to! Malah si kecil dapet protein.
Ntar kalau udah satu tahun, boleh 3-4 telur seminggu. Anak saya doyan banget
scramble egg. Menu sarapannya tuh, plus keju dan toast.

regards,
Quinike