Para netter balita anda Yth,

Saya punya bayi umur 4,5 bulan ada masalah dengan saluran urinenya.
Setiap pipis selalu ada bercak darah di celananya.
Kejadiannya sudah ada sekitar 1 minggu.
Hal ini sudah dikonsul ke DSA, tapi oleh dokter disarankan untuk pemeriksaan urine di
lab. Namun saya kesulitan untuk menampung urine nya.karena setiap pipis biasanya saya
tidak siap untuk menampung dan kalau saya siap anak saya tidak pipis. Kalau menurut
analisa saya kemungkinan anak saya itu mengalami masalah pada ..maaf   penisnya.
Karena bercak darah nya hanya sedikit.

Mohon tanggapan dan masukan netter tentang :

1. Cara untuk merangsang suapaya anak bisa pipis dalam ???

2. Kemungkinan penyakit/gangguan yang dialami oleh anak saya.

Demikian dan terima kasih untuk tanggapannya ......

Vincet.
Mari bergabung dengan komunitas satumail.com (http://mail.satumail.com)
Dapatkan fasilitas e-mail gratis, chat (bincang-bincang), Forum dan Kalender Agenda.