Assalamualikum,

Sorry baru sempat sharing,

Selama ini  sih kalau ada Orang tua/Mertua kita,  saya cenderung melayani
mereka sendiri (seperti buat minuman dipagi & sore hari, menyediakan makan
dan sedapat mungkin memasak makanan kesukaannya) meskipun tidak tiap
hari, ya paling tidak kita ada perhatian khusus untuk mereka supaya mereka
tidak beranggapan bahwa kita menyerahkan segala pekerjaan ke pembantu.
Dan kalau beliau mau mengerjakan sesuatu atau mau memasak sesuatu yang
istimewa untuk kami, saya tidak pernah melarangnya.
Sebab kebiasaan mertua saya kalau datang pasti beliau memasak makanan
kesukaan keluarga (Khas dari daerahnya).
Tunjukan dong kepada beliau bahwa selama ini kita melayani suami kita dengan
baik meskipun kita sering meninggalkan rumah (untuk bekerja).
Itu saja sharing dari saya.

Wassalamualaikum,

Mama Irsal & Sarah