mohon pembicaraan ini dihentikan, karena akan menimbulkan debat kusir yang
ngga akan ada habisnya, silakan anda berdua membahas hal yang lain di
[EMAIL PROTECTED]

utk Fransisca, mohon untuk tidak mengirimkan email ke dua alamat sekaligus
(balita-anda dan nasrullah) kalau mau kirim ke milis, cukup ke balita-anda ,
kalau mau kirim ke nasrullah, cukup kirim ke nasrullah saja.

utk nasrullah, mohon pengertiannya untuk tidak lagi mengirimkan berita yg
akan membuat mailing list jadi rame ngga karuan, utk diketahui banyak sekali
member balita anda yg protes dgn email-email yg anda posting ke balita-anda.

terimakashi atas segala perhatiannya,

Best Regards,

Rahman Gunawan
balita-anda admin

Tel  : +6221-5771570    Fax  : +6221-5771569
email  : [EMAIL PROTECTED]

visit our web site at http://www.balita-anda.indoglobal.com
join mailing list: [EMAIL PROTECTED]