Klab Buku Indonesia ini memang bergerak seperti MLM gitu, jadi kebetulan
saya dulu tertarik jadi distributor, krn buku ini sangat unik, terdapat nama
anak, tempat tinggal, tgl lahir, berat lahir, panjang badan, nama teman
anak, jadi rasanya buku ini sangat spesial, Buku ini terdiri dari buku
perananku besar seperti Kala Aku Kecil (Rp. 25600), Selagi Aku Bayi (Rp.
21500) dan Buku Aktivitasku (Rp. 5200) Ukuran nya : 29 x 21,5 cm tebal buku
20 halaman. Buku Perananku Kecil semua Rp.15.000 ukurannya 22,5 x 18,5 cm
ini judulnya Tamasya ke Taman laut (P/L), Petualangan Ninja (L), Kejutan di
Hari Ultah (P), Si Anak Rimba (P/L), Sang Juara di hari ultah (L), Trio
Amiro (P/L),Super Vampire (P/L), Luna dan Endus (P/L), Rahasia Keong Emas
(L), SiCantik dan si buruk Rupa (P), Cinderella (P), Naga di seberang pulau
(L),
Cermin Ajaib (L), Alladin (L), Ali Baba (L), Telaga Bidadari (P), Timun Emas
(P), G-Force (L), Natal di Bukit Cemara (L), Kereta Pelangi (P), Ultah
Perkawinan (Utk Dewasa), Putri Salju (P), Kacang Ajaib (L), Si Jubah Merah
(P), Buku Harianku (P/L), Doaku Hari ini (Islam L/P), Peter Pan (L), Bawang
Merah & Bawang Putih (P), Berlibur di Villa Paman (L/P). Buku perananku
besar dan perananku kecil semuanya full color, hard cover lagi,
Kemudian ada juga Buku Cerita dan Aktivitas, misalnya Paket Belajar
Menggambar, Paket Buku Bermain dan beraktivitas, Mencocokkan gambar binatang
dll.
(Harga bervariasi)
Jadi semua buku ini memang harus dipesan terlebih dahulu, lamanya +- 2minggu
dan ongkos kirim 20 % dari harga buku

maaf ya ceritanya jadi kepanjangan (bukan promosi lho pak admin, maaf sekali
lagi..)
kalo ada yg berminat hubungi saya lewat japri
(buku ini sama dg yg dimaksud dg mbak Tia)