Title: RE: [balita-anda] buku cerita

Bisa dicoba terbitan Dalancang Seta, biasanya direct marketing :

  1. Pertama mengenal Binatang
  2. Pertama Mengenal Buah dan Sayur
  3. Meraba  Tekstur

Bukunya terbuat dari kertas karton tebal nggak mudah rusak, satu halaman satu gambar.
Anak saya udah "main" dengan buku ini sejak lahir, sekarang belum rusak, walo udah kumal...

Yang nomer 3 lebih menarik lagi, ada gambar biri-biri dengan ditempel wool, ada landak ditempel velcro, dll, so anak bisa meraba dan merasakan berbagai permukaan.

Kayaknya dulu ada yang pernah nawarin juga di milis ini...., saya belinya di temen kantor, ntah bisa kirim luar P. Jawa atau tidak...

Thank  you,
Endah Nursanti
MJS - Product Eng
8983 - 9272