rekan balita semua,

Anak saya Marchel ( 14 bln ), mengalami jatuh dgn kepala belakang terlebih
dahulu.....dan reflek setelah jatuh, dia langsung menangis keras sekali dan langsung
saya angkat dan kepalanya saya gosok dgn rambut saya.....dan setelah itu ada benjolan
di kepalanya

Yang ingin saya tanyakan :
- apakah boleh kalau anak jatuh itu kita langsung mengangkatnya ?
- apakah dgn jatuh seperti itu akan mengalami gegar otak dan bagaimana caranya agar
kita tahu bahaya atau tidaknya ?
- bagaimana cara mengobatinya ? baik dgn cara tradisonal atau ada cara lain.

mohon maaf kalo pertanyaannya terlalu banyak.....soalnya jatuhnya cukup keras sampai
ada bunyi " gedebuk " gitu....
terima kasih dan saya sangat mengharapkan sharing dari rekan semua....
terima kasih

salam manis
vera - mama marchel
[EMAIL PROTECTED]