Yth Bapak Tengku,
1)Pada posisi tiduran saat pemberian ASI (di RS-pun diperbolehkan)yang
penting posisi kepala lebih tinggi dari badan,yaitu untuk menghindari
tersedak.jangan lupa juga selesai diberi asi bayi harus disendawakan
dengan cara ditepuk2 punggungnya s/d sendawa.
2)Sedangkan untuk tidur bayi posisi telungkup,saya pernah mendapat
informasi justru ini bagus sekali untuk menguatkan otot dada baby-nya
yang penting jangan terlalu lama/ posisi selang-seling
Sekian sharing dari saya,

Salam
Mamik/Mama Ghifari