                From:   Dien Ardiani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   07 Juni 2000 16:33
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] batuk dan menjadi
penderita asma?

                boleh saya tambahkan kan .......
                kalo' yang terjadi dg anak saya, kemarin dia baru sembuh
dari bronchitis dan
                sudah saya tanyakan di dsa-nya itu bukan dari turunan, tapi
karena virus via
                udara, yang masih awal terkena bronchitis biasanya hanya
sampai salaurannya
                saja,  dan kalo' sudah parah bisa menyerang ke paru2, dsa
saya nggak pernah
                mengatakan broncitis kronis bisa jadi asma.
                Setahu saya asma memang dari turunan, bukan dari broncitis
kronis yang terus
                berkelanjutan.

                m'kasih

                > ----------

III/21B, Kebayoran Baru
                > Jakarta Selatan. Telfon: 724 4970. Sebaiknya buat janji
dahulu sebelum
                > datang melalui telefon.
                > +++++++++ Bila anda dan suami tidak ada yang asma,
bagaimana dengan kakek,
                > nenek, buyut, dst......
                > asma tidak hanya diturunkan oleh keturunan primer.
                >
                > Semoga Laras cepat sembuh.
                >

                > Salam,
                > Bunda Dhidy
                > --

                > satusports.com, situs olahraga nomor satu dan terlengkap
Indonesia.

http://www.balitanet.or.id
                > Stop berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]