Saya juga mo' nambahin ....

Memang betul kalo bronchitis kronis bisa memicu timbulnya asma pada bayi/anak. Tidak
semua asma timbul karena keturunan. Kalo bronchitis emang bukan penyakit turunan.
Teman saya punya bayi, sejak new born sering sekali kena batuk/pilek
berulang-ulang...terus terang mamanya ngaku dia kurang telaten merawat si bayi.
Akhirnya batuk pilek itu berkembang jadi bronchitis terus jadi kronis dan akhirnya
jadi asma. Kasian sekali, umur 6 bulan udah asma, kalo sedang kambuh harus dibawa ke
rumah sakit untuk diberi oksigen. Sekarang di rumah mereka sedia masker dan tabung
oksigen untuk emergency. Itu pengalaman yang saya saksikan sendiri.

salam manis,

mama john

Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct