Masih soal muntah.
Kalau kita sedang menyuapkan makanan ke anak, tiba2 di tengah jalan dia
muntah/memuntahkan makanannya, kita harus bagaimana ....biarkan dia muntah atau
didorong dengan air putih.
Karena saya memperhatikan baby sitter saya, dia memasukan lagi muntahan yg udah
keluar di sekitar mulutnya trus didorong air putih, kaya gitu bener ngga sih.
Kalau dibiarkan muntah dulu...sayang juga yah, udah susah2 disuapi keluar
lagi..atau gimana??????
Mohon sharingnya