Yth. Pak Fakhri,
Pak, saya juga mengalami hal yang sama pada saat anak
saya umurnya belum sampai sebulan (sekarang 4,5 bln),
sering sekali muntah, muntahnya muncrat seperti air
bah. Anak saya itu, senang sekali menyusu, padahal air
susu saya tuh lumayan banyaknya. Ketika saya ke DSA
pemeriksaan rutin, saya tanyakan kenapa sih sering
muntah, katanya sih anak saya tuh rakus, minumnya
enggak puas, jadi muntahnya tuh karena kekenyangan.
Tapi setelah itu sih memang agak jarang muntahnya,
karena kalau menyusui tidak selama biasanya.

salam
Thres