        From:   Dh@ [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, March 27, 2001 2:44 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Sering Muntah

        Bu, Bintang putra saya (2 bln) sering muntah  kalau sedang menyusu
pada
        ibunya, kemarin saja sampai 3 kali.....  kasihan kalau liat dia
muntah,
        umm... ada saran/pendapat bu' ..........  memang sih nyusunya kuat,
apa
        karena kekenyangan ? atau ada penyebab lain.... mohon penjelasannya
        rekan-rekan.......

        Bintang's F