Dear mamanya Kevin,

Seperti sudah pernah saya posting sebelumnya, penggunaan baby walker, sesuai
pengalaman pribadi, sangat membantu. Tetapi ada beberapa hal yang sangat perlu
diperhatikan, yaing pertama adalah pada saat anak menggunakan baby walker
HARUS selalu didampingi, hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan seperti
terbalik atau membentur perangkat pecah belah. Hal kedua adalah kesiapan sang
anak apakah sudah mampu berjalan, indikatornya adalah anak sudah mampu
berdiri, artinya tulang punggungnya sudah kuat menopang berat tubuhnya.
Anak saya sendiri sudah mampu berdiri pada usia 7 bulan dan pada usia ke
delapan sudah mampu berlari !
Demikian sekedar sharing pengalaman.

Terima kasih.

Dear netters

Ada ngga diantara rekan sekalian yg bisa bagi2x pengalaman mengenai baby walker,
karena suami saya berkeinginan membeli BW itu buat anak saya yg saat ini usianya
8,5 bulan, trus umur berapa sebenarnya anak sudah bisa dikasih BW, apakah BW
memang bisa melatih anak supaya cepat berjalan ?, apa saja plus minusnya BW.
Terimakasih atas bagi2x pengalamannya

salam
mama kevin