Senang sekali rasanya berbagi pengalaman.

Anak kami (Alda) sekarang 11 bulan dengan berat badan 12.5 kg belum bisa berjalan
walaupun sudah sekitar 2 bulan dia menggunakan BW.

Namun sering juga saya melatih dia berjalan dengan cara menggunakan kain panjang
(jarik), saya masukkan ujung yang satu dari ketiak kiri belakang lalu melilit
(menahan) di dadanya kemudian ujungnya diselip lagi diketiak kanan dari depan sehingga
kedua ujungnya berada dalam pegangan saya dibelakangnya, saya bisa stel apakah
merapatkan pegangan saya ke pungungnya atau merenggangkannya.

Hal ini kami terapkan karena relatif lebih aman dari resiko keseleo dan sebagainya.
Mudah-mudahan pengalaman ini berguna bagi kita yang ingin melatih anak berjalan.

Terima kasih,
Dirjon, papanya Astrid dan Alda

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]