Maaf nih Mbak, pengen nanya lebih detail,

masalahnya apakah anak Mbak makannya banyak tapi engga gemuk-gemuk atau memang
makannya susah. Setelah ke prof. Soeharyono dan diobati, apakah nafsu makannya jadi
membaik sehingga beratnya bertambah....atau dengan nafsu makan dan asupan yang sama
beratnya jadi bertambah ??

Makasih sebelonnya,

mama john

On Mon, 12 Jun 2000 09:39:00
 haify wrote:

>Assalamualaikum,
>
>Memang deh kalo udah urusan yang satu ini kok susah banget ya, padahal kita
>udah perhatiin bener2 anak kita tapi kok.......
>Dulu pengalaman anak pertama saya juga begitu, waktu umur 12 bln, beratnya
>9 -9.5 kg. Itupun oleh orang2 dibilang kurus (soalnya anak saya tinggi).
>Sedih banget dengernya, emang sih makannya susah. Ketika umur 2.5 th -an,
>beratnya cuma 14 kg. Ada seorang teman saya yang menyarankan untuk ke
>seorang dokter spesialis anak khususnya dia ahli di bidang Gastroenterology
> [...]

Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct