Mbak Stella,

Anak saya juga pernah saya bawa ke Dr Suharyono ini
dan memang diberi beberapa vit, enzim, obat cacing,
dan diminta untuk cek fases dan mantoux (sama seperti
Mama Edho dan Tita) ... Waktu itu usia anak saya masih
10 bln, sayangnya anak saya koq ngga' cocok ya dengan
dsa ini ... waktu itu saya diminta untuk mengganti
makanannya dengan preda 2x sehari plus 1x nasi tim
yang disaring serta penggantian susu dari Enfapro ke
Chil Mil ...  Untuk predanya sich alhamdullilah bisa
masuk walaupun cuma sekitar 2-3 sdm (saran dsa 10 sdm)
tapi untuk ChilMil, aduh anak saya tidak mau sama
sekali ... hal ini saya sampaikan ke beliau, sayangnya
beliau kurang tanggap dan tetap memaksa anak saya
untuk makan preda and susu Chilmil, alhasil anak saya
justru tidak mau makan dan bb-nya turun 0.5kg ...
Sejak umur 10 bln, anak saya sudah tidk mau makan
bubur saring jadi waktu diberi lagi bubur saring, anak
saya menolak.

Akhirnya saya menyerah dan kembali lagi ke dsa anak
saya semula ... yang saya dengar beliau memang bagus
dan memang banyak anak-2 yang bb-nya menjadi naik
setelah ke beliau, mungkin pada saya kasusnya sedikit
berbeda, mungkin kami-nya yang kurang sabar menghadapi
beliau ... Mungkin mbak Stella bisa coba ke sana,
siapa tahu cocok ...
Just fyi aja ... mungkin karena sudah usia (dulu
beliau ini dsa suami saya lho ...) beliau kadang
kurang tanggap pada permasalahan yang kita ajukan.
Kalo boleh saya sarankan, untuk setiap obat yang
beliau berikan spy ditanyakan secara detail ... spy
apa yang saya alami tidak terulang pada pasien lain.
Tolong cerita saya ini ditanggapi sebagai sharing saja
ya dan maaf kalau kepanjangan.

Salam,
Ibunya Syafa

--- Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>