From: "Stella Martini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 16, 2000 1:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] laki atau perempuan (D/H mau tau hasil femta ??)

> Tambahan masukkan aja nih...
>
> Anak kami dua-duanya laki-laki...tapi papanya kerja di ruangan tuh...engga
kerja di lapangan...hehehe

> Adik saya, laki-laki, kerja di perusahaan minyak. Pekerjaan mereka
sebagian besar dilakukan di lapangan, di tengah hutan atau di gurun pasir
(timur tengah) atau di tengah laut.....sebagian pekerjaan mereka berhubungan
dengan radio aktif....menurut survey mereka sendiri...sebagian besar
anak-anak mereka adalah perempuan....susah sekali dapetin anak laki-laki.
Mereka engga tau ada hubungannnya engga pekerjaan mereka (yang berhubungan
dengan radio aktif) dengan susahnya mereka memperoleh anak laki-laki. Ada
netters yang tau ??

https://secure.clickdough.com/servlets/cr/CRSignup.po?referral_id=doger