Dears all,
saya mo sharing juga nich mengenai usaha mendapatkan jenis kelamin anak
sesuai dengan yang kita inginkan.
Untuk anak pertama saya ingin lahir perempuan dan yg kedua laki-laki.
Alhamdulillah terkabul.
Cara yang kami lakukan selain berdoa tentunya.
Untuk anak perempuan :
1. Menurut artikel yg pernah saya baca, kalau mo anak perempuan rajin makan
sayur,
buah-buahan yang rasanya kecut/asem dan makanan yang berkuah.
2. Kalau bersenggama, yang mesti mencapai klimaks terlebih dahulu si
pria/suami.
Untuk anak lelaki :
1. Kalau makan, nasi maksudnya jangan pake sayuran sebaiknya dengan daging
dan
tidak berkuah jangan makan buah yg kecut atau sejenisnya yang rasanya
kecut/asem.
2. Kalau bersenggama, yang mesti mencapai klimaks terlebih dahulu si
wanita/istri.

Ini saja sharing dari bundanya Molly & Bramantyo.

Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80/24619